Kamis, 18 Januari 2018

Pesulap Terhebat Saat Ini


Sulap adalah suatu keahlian yang diperlukan kecedasan dan timing yang pas ketika melakukannya. Maka dari itu sulap bukanlah hal yang mudah dan dapat dilakukan oleh setiap orang. Sulap sendiri selalu berkembang dari waktu ke waktu pada trik sulap tersebut. Semakin lama trik tersebut semakin sulit untuk dilakukan. Bahkan ada beberapa pesulap yang mampu menciptakan trik mereka sendiri. Pesulap tersebut pasti menjadi sangat terkenal apa bila berhasil melakukan hal tersebut. Dunia sulap sendiri adalah salah satu bidang yang cukup menjanjikan apa bila berhasil sukses di dalamnya. Hal tersebut dikarenakan sulap sendiri termasuk kedalam bagian dunia hiburan yang disukai oleh banyak orang. Sulap bagaikan suatu hal yang tidak ada matinya untuk kapan pun.
Banyak sekali pesulap yang ada sejak jaman dulu hingga sekarang. Banyak juga trik sulap yang telah diciptakan oleh mereka. Dari sekian pesulap tersebut hanya beberapa saja yang terkenal karena kehebatannya. Selain itu juga mereka yang membawa perubahan di dunia sulap yang akan selalu dikenal. Seperti halnya 5 pesulap terhebat saat ini di dunia berikut ini. Merekalah yang sudah lam terjun dalam dunia sulap dan membawa perubahan walaupun sedikit.

  • David Copperfield Pesulap Asal Amerika

David sendiri adalah pesulap yang sudah melakukan latihannya sejak usia 12 tahun. Berawal dari diajak oleh salah satu universitas di Amerika Serikat untuk latihan sulap. Maka dari itu pada usianya yang berusmur 19 tahun, david sudah mampu melakukan debutnya di pentas sulap di kotanya. Lalu kemudian trik sulapnya disukai oleh banyak orang hingga sukses. Setelah sukses, david mampu mendirikan yayasan project magic miliknya. Dalam yayasan tersebut akan diajarkan berbagai hal mengenai sulap dan juga melakukannya. Selain menjadi pesulap yang terkenal, david juga memainkan beberapa film mengenai sulap dan tentu saja film tersebut mempu sukses karena dirinya.

  • Criss Angel (Christopher Nicholas Sarantakos)

Salah satu pesulap asalah Amerika lainnya adalah criss angel. Criss sendiri mulai melakukan sulap lebih lambat dibandingkan dengan david. Criss mulai bermain sulap pada umur 14 tahun. Kecintaanya terhadap dunia sulap membuatnya berhasil sukses pada bidang tersebut. Hingga pada saat ini criss sendiri menjadi kiblat oleh para pesulap maka kini. Criss sendiri mempu membuat berbagai trik sulap yang sangat bagus namun sedikit tidak masuk logika karena orang biasa sulit untuk menebak trik seperti apa yang dia gunakan. Selain itu criss juga memiliki acara tv sendri dan banyak disukai oleh penonton karena sangat menarik. Selain itu dari acaranya tersebut, stasiun tv yang menyiarkannya juga meningkat ratingnya.

  • Derren Brown Pesulap Homo Tapi Hebat

Mungkin nama tersebut sedikit asing bagi orang Indonesia. Namun derren brown yang merupakan pesulap asal inggris tersebut mampu melakukan setiap trik yang dibawanya dengan sangat bagus. Derren sendiri merupakan sorang gay atau yang biasa disebut dengan homo. Namun hal tersebut tidak menjadi suatu penghambat baginya dalam dunia sulap. David sendiri adalah seorang mentalist dan juga illusionist. Banyak sekali trik hipnotisnya yang mampu membuat seorang tercengang dan ada juga yang mengira bahwa semua itu adalah setting sebelumnya. Namun yang dilakukannya murni tanpa settingan dan bahkan mereka belum bertemu sebelumnya.

  • Cyril Takayama Pesulap Terkenal Di Jepang

Walaupun Cyril lahir di California, tetapi dia sangat terkenal di jepang dan memang salah satu orang tuanya berasal dari jepang. Namun dibandingkan dengan California, Cyril sendiri lebih terkenal di jepang. Awalnya ayah criss tersebut menntang bakatnya tersebut karena dia harus dikeluarkan di salah satu sekolahnya di California. Namun setelah pindah ke jepang, bakatnya tersebut semakin berkembang dan mampu menjadi pesulap terkenal karenanya. Awalnya dia berlatih di Shinjuku dan akhrinya mengikuti berbagai kompetisi hingga berhasil tenar pada saat ini.

  • Val Valentino Pasulap Asal Amerika

Salah satu pesulap asalah amerika lainnya adalah val valentine. Valentino sudah terjun ke dunia sulap sejak umur 5 tahun dan tentu saja bakatnya tersebut sudah sangat terasah hingga saat ini. Bahkan berbagai trik sulapnya tidak diragukan lagi. Setiap trik yang dia bawakan sangatlah bagus dan tanpa ada cacat sedikit pun. Selain menjadi pesulap, valentine juga berprofesi sebagai aktor. Kedua profesi di bidang hiburan tersebut sangat disukainnya.
Itulah beberapa pesulap terkenal di dunia dan kebanyakan dari mereka berasal dari amerika. Pesulap tersebut sendiri merupakan kiblat bagi setiap pesulap yang ada di Indonesia. Kebanykan pesulap Indonesia juga menyerap trik trik yang dilakukan oleh pesulap terhebat tersebut. Tentu saja usaha yang dilakuakn oleh pesulap tersebut tidaklah mudah dan bahkan beberapa dari mereka sudah berlatih sejak kecil. Selain itu salah satu dari mereka juga sudah memiliki bakat tersebut. Banyak faktor yang dapat menyebabkan mengepa pesulap tersebut menjadi tenar.

Load disqus comments

0 komentar